Senin, 07 April 2014

Sekilas Tentang Trip Hemat

          Pada awalnya saya memang hobi traveling. Setiap selesai jalan-jalan dari suatu tempat kebiasaan saya selalu berbagi foto dan informasi tentang tempat yang saya kunjungi di media sosial. Banyak teman-teman bertanya tentang destinasi yang saya kunjungi. Tak sedikit pula yang pada akhirnya meminta untuk dibuatkan paket wisata ke tempat-tempat tersebut. Dari situlah akhirnya lahir "Banjarmasin Holiday" yaitu sebuah jasa perjalanan wisata buat kalian yang mau hemat dan berbudget irit. Yang berkantong tebal juga boleh ikutan kok. Hihihihi.....

          Masalah harga bagaimana ? Tenang saja, saya paham betul akan hal itu. Kalian bisa berkonsultasi terlebih dahulu, mengatur paket wisata sesuai dengan budget yang kalian punya. Mau yang super hemat ala ransel atau jalan-jalan cantik ala koper. Destinasinya pun beragam. Mulai dari kepulauan eksotis impian banyak orang seperti Derawan, Wakatobi, dan Raja Ampat. Sampai tempat-tempat yang tidak mainstream seperti Teluk Tamiang, Biduk Biduk, Sei Runganan, Nusa Penida, dan masih banyak lagi. Tentunya semua destinasi yang ditawarkan punya potensi dan keren (menurut saya lo ya) hehehe.....

          Selain meniti karir dan mengumpulkan amal kebaikan, manfaatkan kan juga usia muda untuk traveling. Melihat banyak keberagaman dan mendapat berbagai pengalaman. So angkat ranselmu, geret kopermu. Lihatlah Indonesia, jangan cuma menghayal di rumah. Trip now think later......

Salam,
-Admin-

2 komentar: